CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Waspada, (video) Beginilah cara membobol Keamanan Galaxy Note 2

Jika Anda pengguna Galaxy Note 2, tampaknya Anda harus mulai berhati-hati menjaga keamanan phablet Anda tersebut. Pasalnya, ada sebuah trik yang dapat menjebol kunci layar Galaxy Note 2. Seperti apa triknya?

inilah | tryneble

Trik ini dapat menjebol layar kunci Galaxy Note 2 walau dilindungi dengan Pattern Lock, PIN,Password, atau Face Unlock sekalipun. Tidak ada cara untuk melindungi Galaxy Note 2 anda ketika layar home dapat diakses.

Inilah cara menjebol Galaxy Note 2.

1. Kunci perangkat dengan cara Anda yang anda inginkan dengan PIN, Password, Pattern Lock, dan lainnya.
2. Aktifkan layar.
3. Tekan 'Emergency call'.
4. Tekan tombol 'Ice' di kiri bawah.
5. Tahan tombol 'home' selama beberapa detik dan kemudian lepaskan.
6. Layar awal telepon akan ditampilkan sebentar.
7. Sementara layar awal ditampilkan, klik pada sebuah aplikasi atau widget.
8. Aplikasi atau widget pun dapat diakses.

Menurut Terence Eden, orang yang memaparkan cara ini dalam blognya, trik ini sudah dites di Galaxy Note 2 N7100 dengan Android 4.1.2 Jelly Bean yang menjadi varian terbaru di Inggris. Ia mengetesnya pada dua perangkat, satu yang sistemnya telah di root, satu lagi yang masih bawaan pabrik.

Terence menyatakan telah memberitahu pihak Samsung tentang bugs di Galaxy Note 2 ini, namun memasuki lima hari sejak komplainnya tersebut, Samsung belum memberikan respon apapun.


Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved