CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Inilah dia, Ponsel terkecil dan juga teringan di dunia

Salah satu operator telekomunikasi Jepang, Willcom meluncurkan ponsel yang diklaim terkecil dan teringan di dunia. Sekecil apa bentuknya?

Inilah | tryneble

Ponsel yang diberi nama 'Phone Strap 2 WX06A' ini memiliki dimensi 32 x 70 x 10.7 milimeter dan beratnya hanya 32 gram, atau jika dibandingkan sekitar 4 kali lebih ringan dibandingkan iPhone 5, demikian yang dilansir NewLaunches.

Layarnya sangat mungil dengan ukuran hanya 1 inci, dengan dukungan Email teks dan memiliki sensor inframerah. Baterai mampu bertahan hingga 2 jam waktu bicara dan 300 jam dalam posisi standby.

Ponsel ini juga memiliki antena yang dapat membuat Anda bernostalgia layaknya ponsel-ponsel beberapa tahun yang lalu.

Tidak diketahui bandrol harga dari ponsel unik ini. Namun disebutkan hanya diproduksi sebanyak 12 ribu unit dalam tiga warna pilihan, yakni merah muda,putih dan hitam.


Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved