CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Anonymous kembali beraksi, salah satu perusahaan pertambangan terbesar dunia di bobol


Hacktivis internet, Anonymous menyusup ke Anglo American dan merusak database lengkap situs tersebut, dari aksi tersebut, Anonymous mendapatkan rincian data dari 122 investor dan lebih dari 400 pemegang saham yang terdaftar lain nya.
Anglo Americans merupakan perusahaan pertambangan terbesar di Inggris yang berpusat di London, Inggris. Anglo merupakan produsen terbesar utama di dunia dalam hal bisnis berlian, tembaga, nikel, bijih besi dan batubara.

Serangan terhadap Anglo American merupakan dari operasi yang tergolong besar di mana mereka menamai Operation Green Rights.

Dalam serangan tersebut Anonymous meninggalkan pesan yang berbunyi

" Anglo American, you destroy nature and pursue and kill indigenous people. We say enough to all of this "

"In the name of tribal leaders, whom you have offended, and the natives you have deported, in the name of the miners killed during a strike against your dirty company, in the name of nature that you consider as a source of gain: We curse you! We are Anonymous"
Sebelum nya, Anonymous juga sudah menargetkan perusaan minyak AVX Corporation yang masih dalam Operation Green Rights.
Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved