CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Ini Dia di balik Kebiasaan kebiasaan Unik dan Lucu Pemain MU


Wayne Rooney memang dikenal sebagai salah satu pemain Manchester United yang paling jahil. Tapi, ternyata korbannya yang paling mudah adalah rekan anyarnya di lini depan, Robin van Persie.

Mantan pemain Arsenal itu baru bergabung awal musim ini dan langsung jadi salah satu mesin gol The Red Devils. 19 gol sudah dicetak RVP dalam 26 laga bersama MU.

Namun, meski tampil sangar di atas lapangan, ternyata RVP kerap menjadi bahan olok-olok oleh Wazza dan kawan-kawan di ruang ganti pemain.

"Saya harus bilang, Robin bukan pemain pintar di luar lapangan," ungkap Rooney, saat ditanya soal siapa pemain yang paling mudah dikerjai pada wawancara dengan DHL Google Hangout.

"Sebagus-bagusnya dia sebagai seorang pemain, yang pasti dia bukan yang paling pintar di luar lapangan. Sangat mudah untuk mengerjai dia," katanya sambil tertawa.

"Memang ada beberapa pemain yang suka bercanda. Tidak ada yang benar-benar diam saja dan tidak ikut-ikutan," tambah Rooney dengan sedikit pembelaan.

Sementara itu, pemain lain yang hadir di wawancara itu adalah gelandang Tom Cleverley dan bek Jonny Evans. Mereka ikut mengungkapkan beberapa hal yang tidak diketahui oleh orang di luar lingkungan MU.

"Wazza selalu mengambil handphone kami jika tergeletak begitu saja. Rio, Ando, Welbz (Danny Welbeck), mereka juga karakter yang seru," kata Cleverley menambahkan.

"Dan pemain yang berpakaian paling buruk adalah Anderson dan Phil Jones. Buat Jones, baju dengan label mahal pasti akan dia beli. Meski baju itu tidak serasi sama sekali bagi dia," tambah Jones disambut gelak tawa Rooney dan Cleverley.

"Anderson juga pemain yang paling malas dalam latihan, saya pikir semuanya setuju," tambah Jones sambil melirik rekan-rekannya. "Tak apa saya bilang di sini, karena orangnya tidak ada," tutur Jones sambil tertawa lebar.


VivaBola | Tryneble

Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved