CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Sebuah masjid di turki berikan tablet PC untuk anak yang rajin ke mesjid

Dilansir  oleh situs Hurriyet Rabu (2/1/2013), menurut imam dari sebuah masjid di Central Anatolia provinsi Yozgat,  anak-anak yang akan diberikan sebuah tablet PC, tentu saja gratis, tapi dengan syarat yaitu datang kemasjid sebanyak 180 kali.



“Kami ingin menarik perhatian anak-anak dan mendorong mereka untuk shalat ke masjid dengan memanfaatkan antusiasme mereka kepada teknologi dan internet,” kata Cebrail Öztürk, imam Masjid Dayılı di distrik Yozgat Akdağmadeni.

“Anak-anak dapat mengumpulkan kupon yang akan kami distribusikan setelah setiap selesai shalat,” kata imam tersebut.

Masjid ini berniat memberikan tablet PC untuk anak-anak yang datang ke masjid dalam waktu dua bulan berturut-turut sebanyak 180 kali.

Pemberian hadiah berupa tablet PC ini sendiri dibiayai dari hasil kerjasama warga desa dan juga warga Turki yang tinggal di benua Eropa. 




Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved