CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Steam Box, PC ukuran mini yang di design untuk para pecinta dunia game

Valve mengumumkan sedang mengerjakan hardware yang bernama Steam Box pada bulan Januari. 

#Vgi | tryneble

Perangkat ini adalah PC dengan bentuk yang ringkas yang didesain untuk ditaruh di ruang tengah yang akan membawakan game-game Steam dengan rasa seperti konsol game. Gabe Newell baru saja mengumumkan bahwa Valve akan mendistribusikan prototype dari Steam Box untuk umum dalam waktu tiga hingga empat bulan lagi.

Pernyataan ini diungkapkan kepada BBC. Newell juga mengatakan bahwa saat ini "mereka sedang bekerjasama dengan mitra-mitranya untuk menentukan secepat apa mereka bisa membuat Steam Box." Dengan prototype ini, Valve ingin melihat bagaimana reaksi para pelanggannya. Newell juga mengungkapkan bahwa dia memperkirakan prototype ini akan didistribusikan dalam waktu tiga hingga empat bulan lagi.

Dia menekankan bahwa Steam Box saat ini masih dalam "tahap pengembangan." Valve masih berjuang untuk membuat PC gaming dengan bentuk yang ringkas. Mereka juga masih menentukan bagaimana desain controlleryang cocok.

"Ada masalah suara dan masalah panas dan berhasil [menyelesaikan] masalah ini sambil menawarkan pengalaman bermain yang kuat adalah tantangan dalam pembuatannya," ujar Newell.

"Masalah utama yang saat ini menahan kami adalah kami memiliki beberapa prototype controller yang berbeda-beda yang kami gunakan. Dan itu adalah salah satu barang yang akan kami berikan kepada pelanggan; Kami akan memberikan beberapa controller yang berbeda-beda dan kemudian lihat apa perbedaan dalam pola bermain ketika mereka menggunakan controller yang berbeda-beda," tambahnya.
Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved