CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Kampanye stop pembajakan Software, BSA luncurkan komik unik

Tahukah anda bahwa tingkat pembajakan perangkat lunak di Indonesia masih sangat tinggi, tercatat hingga 2011 Indonesia telah mengalami kerugian mencapai 13,5 milyar untuk urusan pembajakan Software yang di lakukan oleh oknum yang hanya ingin mengambil keuntungan.

Akibat dari fenomena "pembajakan" yang semakin merajalela di negara kita ini, BSA ( Business Software Alliance) membuat kampanye unik untuk menekan angka pambajakan di Indonesia, kampanye ini mereka lakukan dengan cara membuat komik edukasi.

Komik yang di beri judul Software Berlisensi Bisnis Pasti di ciptakan oleh komikus Nasional Beng Rahardian. dari hasil bacaan memang komik ini sendiri mudah untuk di pahami dan tidak terlalu bertele.

Dalam UU sendiri telah di tentukan bahwa barang siapa yang melakukan/ melanggar hak cipta maka hukuman nya penjara 5 tahun dan denda 500 juta. !! berat bukan?

Salah satu halaman komik

Nah oleh sebab itu mari kita bersama menurun kan angka pembajakan di mulai dari diri sendiri dengan membeli Software asli, walau sedikit mahal namun kualitas nya terjamin di bandingkan dengan Software bajakan, murah tapi ya seperti itulah...

Bagi yang penasaran bagaimana komik nya silahkan di unduh di www.pakaisoftwareasli.com.
Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved