CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Gelang ini dapat memberitahu semua notifikasi di Smartphone anda

Gelang canggih ini dapat memberitahu notifikasi di smartphone lewat kedipan cahaya unik. Seperti apa cara kerjanya?

Inilah - Gizmag - tryneble

Embrace+ adalah gelang canggih danfashionable yang dapat memberitahu pengguna tentang notifikasi di smartphonedengan unik, yakni lewat kedipan cahaya.

Idenya adalah jika smartphone berada di tempat yang sulit dijangkau atau berada di dalam tas, gelang tersebut dapat memberi tahu apa jenis notifikasi yang masuk untuk dapat segera direspon oleh penggunanya.

Beberapa notifikasi yang tersinkron dengan gelang ini adalah panggilan masuk, SMS, email, Twitter, Facebook, Instagram, Tumblr, LinkedIn, Skype, pengingat kalendar, alarm dan timer, baterai, serta ketika telepon berada di luar jangkauan.

Penggunanya dapat menyesuaikan cahaya gelang dengan warna yang berbeda dalam setiap jenis pemberitahuan. Jumlah kedipan, durasi kedipan, interval kedipan, kecerahan, dan getaran juga dapat diatur pemakainya.

Semuanya disesuaikan dengan menggunakan aplikasi Embrace+ untuk perangkat Android dan iOS. Embrace+ juga menawarkan kemampuan menyimpan profil untuk akses cepat ke pengaturan tertentu.

Gelang ini menggunakan serat optik yang diselipkan dalam lapisan inti transparan yang bergerak memutari gelang.

Pengembangnya berencana memperluas daftar aplikasi yang mendukung, dengan tambahan seperti Vine, WhatsApp, Ruzzle, dan berbagai aplikasi lain di kemudian hari.

Gelang ini masih dalam tahap pengembangan dan pengembangnya masih mencari sponsor untuk mendukung produknya. Jika nanti dipasarkan, harganya bakal dibandrol sekitar US$49 atau sekitar Rp474 ribu.
Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved