CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Robot security portal, sebuah technologi anti teror


Sebuah perusahaan keamanan kabarnya akan memperkenalkan sebuah inovasi terbaru yaitu sebuah “portal  robot”  yang mereka katakan akan memblokir dan mendorong keluar jika terdapat seseorang yang akan berniat akan melakukan tindakan penyerangan dalam sebuah gedung.

The Linear Revolving Door  (LRD), baru-baru ini dipatenkan oleh Sistem Keamanan Barbecan, yang merupakan serangkaian lorong paralel diposisikan di pintu masuk sebuah gedung. Setiap bagian memiliki dua pintu yang bergerak mengawasi  Anda saat Anda berjalan melintasinya dan akan menutupi anda baik di depan maupun di belakang Anda - mirip dengan pintu putar.

Portal dilengkapi dengan sensor yang mengikuti langkah Anda, jika sensor mendeteksi ancaman, seperti bom tersembunyi atau senjata api, pintu bergerak secara terbalik dan mendorong Anda keluar. 

lihat video (source video : Mashable)




Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved