CORNER
Update informasi menarik tentang dunia hacking dan juga teknologi menarik hanya di www.tryneble.com *** Kami akan berikan Informasi menarik versi Tryneble untuk anda *** Follow twitter @Tryneblesite dan like Fans page Tryneble agar kami dapat mengupdate informasi di Media Sosial

Hati-hati, Malware menyelinap melalui foto "panas"


Para penjahat cyber sepertinya terus memutar otak untuk melakukan aksi "kriminalnya" ,mereka semakin gencar melakukan serangan terhadap dunia tekhnologi sekarang ini. namun Kali ini mereka berupaya memanfaatkan email dengan memperdaya para neters dengan foto panas "wanita berbikini". tentu saja bagi yang tidak berhati hati maka dengan mudah malware menyelinap melalui email anda.


Dalam email tersebut para penjahat cyber juga menyertakan file attachment berjudul Bikini.zip yang sebenarnya di dalam sudah ada file bikini.scr, yaitu sebuah file screen saver untuk Windows namun screensaver tersebut sudah menyelinap malware khusus oleh pelaku penjahat cyber.

Jika terlanjur tertipu dan kemudian membuka file tersebut yang telah disisipi malware tersebut maka secara otomatis komputernya akan terinfeksi malware.

Secara rinici tidak disebutkan nama malware tersebut, namun sejumlah program anti virus mendeteksinya sebagai varian dari Trojan Horse.

Jadi tetap waspada dan berhati-hati.




Bagikan :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
CEO/FOUNDER
Copyright © 2013. TRYNEBLE.com® - All Rights Reserved